10 Alasan Mengapa Anda (Pria) Masih Jomblo

July 13, 2013

Bukan berarti ketika anda memiliki hubungan dengan orang lain jauh kebih baik dibandingkan ketika anda menjomblo, tapi ada saatnya dimana memiliki seseorang yang dekat dalam hidup anda menjadi suatu hal yang penting. Dan jika anda berada dalam tahap tersebut dan meskipun anda telah berusaha sekuat tenaga, namun belum berhasil berkencan dengan wanita, mungkin anda perlu memeriksa beberapa hal dasar yang menghambat langkah anda. Berikut ini merupakan daftar 10 alasan mengapa anda masih jomblo.

1. Anda tidak ingin kehilangan kebebasan

pria jomblo

Hidup sebagai bujangan memang memiliki keuntungan tersendiri. Anda bangun ketika anda ingin bangun; makan apapun yang anda suka; pergi kemanapun anda mau; dan tidak ada yang mengeluhkan anda. Anda tidak suka menunggu pacar anda yang menghabiskan waktu berjam-jam bersolek di depan cermin, sementara anda melewatkan pertandingan sepak bola seru di rumah. Memiliki kekasih dalam hidup anda berarti anda harus membuat beberapa kompromi, dan alasan mengapa anda masih jomblo adalah anda tidak siap untuk berkompromi.

2. Anda terlalu membosankan

jomblo

Anda hidup dalam kepompong nostalgia dan tidak mau keluar dari dalam kepompong tersebut. Anda membuat orang lain tertidur ketika mereka berada di dekat anda. Anda hanya memiliki sedikit cerita untuk diceritakan pada mereka, dan ada kala dimana anda hanya mengulang cerita yang sama. Bagian terburuknya adalah: anda berpendapat bahwa anda membosankan dan tidak merahasiakan hal tersebut. Ingat, jika anda bisa membuat seorang wanita tertawa, anda bisa membuatnya melakukan apapun.

3. Anda mencintai diri anda sendiri

jomblo

Ok, anda adalah seorang pria sempurna yang terobsesi dengan dirinya sendiri dan tidak ada hal lain yang bisa memuaskan anda. Bahkan jika anda bertemu dengan wanita paling hot, hal pertama yang muncul dalam pikiran anda adalah: saya lebih hot dari dia. Menemukan cela pada diri orang lain sangatlah mudah namun sangat sulit untuk menemukannya pada diri anda sendiri. Jika anda merupakan pria seperti ini, anda tahu mengapa anda tidak memenuhi syarat untuk berhubungan dengan wanita.

4. Game lebih menarik dibandingkan wanita

masih jomblo

Pemain game saat ini sangat mencintai layar monitor mereka. Bahkan rehat satu menit dari kerja pun berarti anda harus melangkah maju dalam game; habisi penjahat, berlomba untuk posisi pertama, dan pecahkan rekor dunia. Jika anda sesuai dengan deskripsi tersebut, rasanya cukup jelas mengapa anda masih jomblo. Bahkan jika anda berhasil mendekati seorang wanita, anda akan bergegas mencoba mengubahnya atau diri anda sendiri.

5. Anda anti komitmen

jomblo

Jika satu-satunya komitmen yang anda buat adalah untuk tetap menjadi seorang yang mandiri, maka anda tahu mengapa seorang wanita tidak menjadi bagian dari hidup anda. Komitmen merupakan hal yang sensitive bagi wanita. Mungkin karena mereka merasa tidak nyaman jika anda meninggalkan mereka untuk wanita lain yang lebih baik, namun komitmen adalah hal yang penting dalam setiap hubungan. Wanita memerlukan seseorang yang bisa diandalkan dan bukan seorang pecundang yang tidak menghargai hubungan.

6. Tanpa pekerjaan; anda tidak memiliki penghasilan

pria jomblo

Tidak semua wanita suka menerima hadiah, namun tentunya mereka suka pergi dengan anda sesekali waktu. Dan pergi keluar berarti anda harus membelikan ia makanan, membayar ongkos transportasi, dan juga hiburan. Hal ini bisa menjadi mahal jika anda tidak memiliki uang. Pada akhirnya, anda tidak akan melakukan pendekatan jika anda tidak memiliki uang sepeser pun dalam kantong anda.

7. Anda selalu menjadi pria baik-baik

jomblo

Jika menurut anda bersikap sopan, penolong, dan murah hati merupakan kepribadian yang wanita cari, mungkin sebaiknya anda kembali ke kenyataan. Pria baik-baik akan membutuhkan waktu lebih lama untuk merasa nyaman dengan seorang wanita; kadang terlalu lama hingga wanita tersebut memutuskan untuk melanjutkan hidupnya. Dan juga, bersikap baik-baik secara berlebihan di mata wanita kadang diartikan sebagai lemah, sama seperti keset. Anda harus menunjukkan sifat tangguh anda ketika menghadapi pria lain. Mungkin hal ini sulit bagi anda namun wanita akan menghargai usaha anda. Seorang wanita harus merasa anda bisa melindunginya bahkan jika anda harus berseteru dengan orang lain.

8. Anda pikir anda sangat pintar

jomblo

Arogansi merupakan sifat yang dikagumi wanita. Namun, jika anda bersifat arogan setiap saat; maka berakhirlah hubungan anda. Pria yang terlalu pintar umumnya akan menginterupsi siapapun yang berbicara. Akan muncul komentar sinis, dan lelucon arogan yang tidak membuat seorang pun tertawa. Bagi wanita, anda seperti paku, jadi jangan ganggu wanita sampai anda merasa anda bisa menjadi pendengar yang baik.

9. Teman-teman anda seperti hewan liar

masih jomblo

Pria dinilai berdasarkan teman-teman yang berada di sekelilingnya, sama halnya dengan wanita; mereka pun menggunakan standar penilaian yang sama. Jika teman-teman anda adalah sekelompok hewan liar yang selalu berada di sekeliling anda, bahkan jika sikap anda sangat berbeda dari mereka, anda tidak akan mendapatkan wanita untuk diri anda. Mereka akan bersikap menyebalkan, dan tidak ada satu hal pun yang bisa anda lakukan. Anda harus membuat pilihan yang tepat, apakah anda memilih teman-teman anda atau wanita yang anda inginkan.

10. Anda tidak pandai mengurus diri

jomblo

Anda tidak suka mencukur kumis atau mandi, anda tidak memotong rambut anda untuk waktu yang lama, anda tidak memakai kaus dengan benar dan bahkan anda tidak mencucinya. Sisa-sisa makanan berserakan di seluruh penjuru kamar anda dan tidak seorang pun bisa menemukan perabot anda. Cinta dari seorang wanita mungkin bukan hal yang akan menghampiri anda, setidaknya sampai anda membersihkan diri anda sendiri, dan mengubah penampilan anda layaknya seorang manusia.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: