10 Bibir Seksi Selebriti Paling Panas Sepanjang Sejarah

October 28, 2013

Bibir seksi nan sensual pada seorang wanita cukup untuk membuat darah pria bergejolak. Para wanita pemilik bibir seksi ini selama beberapa dekade telah didorong masuk menjadi pusat perhatian sebagai bintang film, penyanyi dan model. Tidak peduli apakah ia memiliki warna rambut pirang atau coklat, badan montok atau kurus, selama ia memiliki bibir tebal super sensual. Berikut adalah daftar 10 selebriti pemilik bibir terseksi sepanjang sejarah. Selamat berfantasi.

10. Eva Mendes

bibir seksi eva mendes

Eva Mendes terlihat eksotis dengan warna kulitnya yang gelap, bibirnya yang mewah serta darah Kuba-nya yang kental. Mendes telah banyak memerankan karakter-karakter panas termasuk agen seksi dalam film Once Upon a Time in Mexico arahan Robert Rodriguez, dimana bibir seksi mewahnya mendarat di Johny Depp yang berperan sangat baik sebagai seorang agen CIA. Tidak usah diperdebatkan lagi jika Eva masuk dalam daftar ini, warisan Kuba dengan bibir terbaiknya.

9. Jennifer Garner

bibir seksi jennifer garner

Bibir ‘lezat’ Jennifer menjadi perhatian kita pertama kali dalam serial TV terkenal Alias, di mana Jen menendang pantat agen CIA tangguh Sydney Bristow. Bibirnya berhasil melambungkannya ke film-film layar lebar seperti Daredevil. Di film tersebut Jen bertemu suami masa depannya, ya siapa lagi jika bukan Tuan Ben Affleck. Dengan bibir seksi seperti itu, kita menjadi mengerti mengapa seorang superhero buta (Affleck) tidak bisa menahan gejolaknya.

8. Megan Fox

bibir seksi megan fox

Nama Megan Fox tiba-tiba meroket menjadi bintang terkenal pada 2007 setelah membintangi film laga Transformers, untuk kemudian meraih julukan sebagai simbol seks dengan penampilannya yang menakjubkan dan bibirnya yang seksi. Ia kemudian diperbandingkan dengan Angelina Jolie oleh media-media, dimana keduanya memamerkan koleksi tatonya yang mengesankan, dan tentu saja bibir tebalnya yang ultra sensual. Kita bisa melihat kemiripan diantara keduanya.

7. Sophia Loren

bibir seksi sophia loren

Artis Italia nan cantik Sophia Loren adalah simbol kemegahan Hollywood di era 50, 60, dan 70 an. Wanita berambut cokal ini telah membuat para pria terkemuka jatuh di kakinya dengan bibir seksinya. Bahkan seorang Cary Grant yang ternama menggambarkan hubungannya dengan Loren sebagai salah satu yang paling bergairah dalam hidupnya. Kita hanya bisa membayangkan apa yang telah dilakukan oleh bibirnya tersebut. Ini pasti sesuatu yang ada dalam gen Itali-nya.

6. Rihanna

bibir seksi rihanna

Penyanyi cantik R&B Rihanna memiliki aset yang sangat berharga, yaitu bibirnya. Bentuknya yang sensual telah menjadi pusat perhatian disamping suaranya. Bahkan kostum panggung model Gaga yang menakjubkan gagal untuk mengalihkan perhatian mata kita dari bibir super hot-nya.

5. Marilyn Monroe

bibir seksi Marilyn Monroe

Rambut pirang yang mewah, sosoknya yang montok dan bibir merahnya yang sensual – Siapa lagi jika bukan simbol seks Marilyn Monroe. Terlepas apakah dia telah menggoda dengan menekan gaun putihnya dari atas embusan angin, atau tanpa disadari terjatuh karena tarikan Tony Curtis, bibir seksinya yang terkenal (ditambah beberapa ‘aset’ lainnya) telah membuat Marilyn menjadi simbol seks abadi dari generasi ke generasi untuk para pria berdarah panas.

4. Scarlett Johansson

bibir seksi scarlett johannsen

Tidak ada yang meragukan bibir sensual Scarlett, dimana tidak hanya menarik perhatian bintang film Amerika yang sudah menua Bill Murray, namun juga menggoda jutaan orang yang melihat film-filmnya. Dengan status simbol seks dan bakat akting yang luar biasa, bintang muda dengan bibir seksi ini adalah wanita pirang kedua dalam daftar ini. Sangat bisa ditebak mengapa ia muncul disini.

3. Brigitte Bardot

bibir seksi brigitte bardot

Ooh la la. Sebaiknya kita bersiap-siap melarikan diri setiap kali menatapkan mata kita pada bibir Perancis mewahnya. Bardot identik dengan eksotis, rambut pirang dan simbol seks, dimana wajah Eropanya yang kental ini telah membuat terpana para pemirsa pria di Amerika pada era 50, 60, dan 70 an. Sebagai seorang aktris, model dan penyanyi, ia menjadi ikon seksi bioskop-bioskop di penjuru Eropa. Dan dengan bibir mewah seperti itu, kita dapat melihat mengapa dia begitu ikonik.

2. Jessica Alba

bibir seksi jessica alba

Malaikat kegelapan ini memiliki bibir super heroik fantastis pada dirinya. Jessica Alba adalah aktris kedua dalam daftar ini yang telah berhasil beralih dari televisi ke layar lebar, selain Garner – dan tampaknya kita mulai melihat pola di sini. Tampaknya bibirnya memiliki peranan yang sangat penting mengapa karirnya dapat melesat. Ya tidak diragukan! Alba adalah salah satu wanita idaman yang ingin kita temui dalam film Sin City. Dengan bibir seksi seperti itu, siapa yang bisa menolak?

1. Angelina Jolie

bibir seksi angelina jolie

Tomb Raider cantik Angelina Jolie berada di puncak daftar ini. Aktris dengan tampilan memukau ini menawarkan bibir ultra seksi yang tidak dimiliki oleh siapapun. Itulah sebabnya kami menempatkan Jolie di posisi nomor satu. Berbekal bibir yang sangat mempesona tersebut serta peran-perannya yang menawan dalam film blockbuster telah melambungkan namanya menjadi mega bintang. Ia adalah ‘super hot mama’ yang kita ingin …. hmm anda bisa membayangkannya sendiri.

 

 

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: