10 Fakta Menakjubkan Tentang Hari Senin

November 27, 2013

1. Sebagian besar dari kita tidak melakukan senyum pertama sampai pukul 11:16

hari senin

Sebuah studi, oleh Marmite di Inggris, menunjukkan bahwa negara-negara di Tenggara adalah wilayah yang paling bahagia, dengan orang-orang melakukan senyum pertama pada pukul 11:06. Timur Tengah adalah penggerutu, membutuhkan waktu sampai pukul 11:33 untuk dapat memperlihatkan sisi yang cerah.

2. Cara terbaik untuk mengalahkan kelabu di hari Senin adalah dengan menonton televisi atau berhubungan seks

hari senin

5 Cara teratas untuk mengatasi perasaan yang tidak enak di hari Senin adalah: 1. Menonton TV, 2. Berhubungan seks, 3. Belanja on-line, 4. Membeli coklat atau make-up dan 5. Merencanakan liburan.

3. Lebih dari 50% karyawan terlambat untuk bekerja

hari senin

Mereka membuat alasan yang mengada-ada; Para peneliti mengklaim bahwa kebanyakan dari kita mendapatkan awal minggu begitu suram sehingga hampir setengah dari kita terlambat untuk bekerja.

4. Kebanyakan orang akan mengeluh karena hari Senin selama total 12 menit

hari senin

Itulah yang memperlihatkan betapa membencinya mereka terhadap hari Senin.

5. Orang-orang antara usia 45 dan 54 tahun cenderung paling menderita di hari Senin yang kelabu

hari senin

Para penggerutu terbesar adalah usia 45-54 tahun, yang menghabiskan setidaknya 12 menit penuh untuk mengeluh.

6. Pekerja hanya menghabiskan tiga setengah jam untuk kerja produktif

hari senin

Hari Senin cenderung menjadi hari yang kurang produktif, dengan hanya sekitar tiga setengah jam kerja yang benar-benar digunakan untuk bekerja.

7. Senin adalah hari yang paling mungkin untuk melakukan bunuh diri

hari senin

Kantor Statistik Nasional di Inggris menemukan 16% kasus bunuh diri pada laki-laki dan 17% kasus bunuh diri pada wanita terjadi pada hari Senin, dibandingkan dengan 13% pada hari-hari akhir pekan. Para peneliti mengatakan tren itu tidak semata-mata akibat dari kembali lagi bekerja setelah akhir minggu, namun juga terlihat pada orang-orang pensiunan.

8. Atau mengalami serangan jantung

hari senin

The British Medical Journal melaporkan peningkatan kasus-kasus serangan jantung 20% terjadi pada hari Senin dibandingkan dengan hari-hari lain dalam seminggu. Serangan mungkin disebabkan oleh stres dan tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh kembali bekerja.

9. Senin adalah hari yang paling kurang hujan dalam seminggu

senin

Beberapa percaya itu adalah akibat polusi yang berkurang selama akhir pekan.

10. Senin adalah hari terbaik untuk membeli mobil

hari senin

Percaya atau tidak, ada hal-hal positif tentang Senin. Misalnya, ketika Anda pergi ke toko untuk membeli mobil baru, lakukan pada hari Senin. Penjual mobil membuat sebagian besar penjualan mereka pada akhir pekan. Ketika menginjak kembali hari Senin, biasanya hanya ada sedikit konsumen, sementara akhir pekan masih jauh. Itu sebabnya penjual mobil lebih putus asa pada hari Senin, dan mereka akan lebih bersedia untuk memberikan potongan harga.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: