10 Kematian Teraneh

January 14, 2014

1. Wanita yang meninggal karena serangan jantung, shock setelah bangun di pemakamannya sendiri

kematian teraneh

Fagilyu Mukhametzyanov dari Kazan, Rusia telah keliru dinyatakan meninggal oleh dokter pada bulan Juni 2012. Wanita malang berusia 49 tahun tersebut mulai berteriak ketika ia menyadari bahwa mereka sedang bersiap-siap untuk menguburkannya. Dia bergegas kembali ke rumah sakit, di mana dokter telah menyatakan bahwa dia meninggal karena diduga serangan jantung. Sekarang suaminya menggugat rumah sakit. “Saya sangat marah dan ingin jawaban. Dia tidak mati ketika mereka mengatakan itu dan mereka bisa menyelamatkannya,” katanya. Pengalaman kematian yang sangat mengecewakan, bukan?

2. Pengantin yang sengaja menenggelamkan diri saat melakukan pemotretan perkawinannya

kematian teraneh

Seorang pengantin wanita jatuh ke dalam kematiannya pada Agustus 2012 lalu di Sungai Ouareau, sekitar 75 kilometer sebelah utara Montreal. Dia berdiri di ketinggian sekitar 15 sampai 30 cm air, sementara fotografer mengambil fotonya. Seorang saksi mata mengatakan gaunnya menjadi sangat berat karena menyerap air dan wanita tersebut meminta bantuan keluar dari sungai. Fotografer dan asistennya tidak mampu mengangkatnya keluar. Saat itulah wanita itu hanyut oleh arus deras dan tenggelam. Polisi provinsi Quebec menemukannya hampir empat jam setelah kejadian. Wanita yang bernama Maria Pantazopoulos telah menikah selama beberapa bulan, namun ingin lebih banyak foto dirinya dalam gaun pengantin di sungai. Kematian yang tragis!

Pengantin baru berusia 30 tahun ini mungkin telah melakukan pemotretan “membuang gaun”, tren dalam fotografi yang menempatkan orang berpakaian rapi di lingkungan di mana mereka tampaknya sedikit keluar dari tempatnya. Kecenderungan ini sering terlihat pada para pengantin ketika mereka menantang gelombang pantai sambil mengenakan gaun pengantin.

3. Orang dibunuh oleh seorang deputi di dekat petak pemakamannya sendiri

kematian teraneh

David Pendleton, 77 tahun, yang istrinya baru saja meninggal, berada hanya beberapa meter dari batu nisannya sendiri yang diukir dengan nama dan tanggal lahir dalam tanah kuburan keluarga. Ketika ditemukan oleh polisi, ia benar-benar lepas kendali dan ia langsung mengarahkan senjata kepada seorang deputi. Petugas mendesaknya untuk meletakkan senjata tersebut tapi ia tidak menurut sehingga akhirnya ia ditembak dan kematian langsung menjemputnya. Penyelidikan belum ditentukan pada saat penanda kuburan Pendleton dipasang.

4. Remaja yang bunuh diri dengan melemparkan dirinya untuk “Para Piranha”

kematian teraneh

Seorang Bolivia 18 tahun memilih cara yang aneh dan mengerikan untuk bunuh diri, kata polisi. Remaja yang sedang mabuk itu melompat keluar dari kano ke dalam sungai penuh dengan piranha dan berdarah sampai mati setelah menderita puluhan gigitan. Polisi percaya bahwa kematian tersebut adalah bunuh diri karena ia adalah seorang nelayan yang mengenal baik kondisi sungai dan menyadari bahwa sungai itu penuh dengan ikan pemakan daging. Pilihan kematian yang mengerikan!

5. Pria yang meninggal akibat pembakaran spontan

kematian teraneh

Danny Vanzandt seorang pria 65 tahun, ditemukan terbakar pada Februari 2013 dalam rumahnya oleh keluarganya. Dia meninggal dalam kondisi yang sedemikian rupa sehingga menunjukkan bahwa dia mungkin secara spontan terbakar. “Anda bisa menuangkan bensin pada seseorang dan dia tidak akan terbakar parah,” kata seorang saksi mata. Vanzandt minum alkohol dan menghisap rokok, tapi itu tidak mungkin menjadi faktor-faktor yang membuatnya terbakar. Lantai yang berada di bawah pria 65 tahun itu tidak rusak dan tidak ada tanda-tanda segala peralatan yang memicu api digunakan. Otopsi menunjukkan, tidak mengetahui bagaimana api tersebut bermula. Sebuah kematian yang misteri!

6. Wanita yang meninggal setelah sengaja disuntik dengan sup

kematian teraneh

Ilda Vitor Maciel dari Rio de Janeiro meninggal pada September 2012 pada usia 88 tahun. Seorang perawat keliru menyuntikkan sup melalui lengan kanan wanita tersebut bukan pada slang makanannya. Putri Maciel sedang bersamanya ketika injeksi tersebut dilakukan dan mengatakan ibunya mulai menggeliat tidak nyaman dan menjulurkan lidah keluar secepat sup itu disuntikkan. Dia mengatakan dia tidak pernah melihat ibunya seperti itu sejak berada di rumah sakit. Maciel meninggal hanya 12 jam setelah menerima injeksi. Direktur rumah sakit mengakui adanya kesalahan, namun tidak mengakui hal itu berkaitan dengan kematian pasien. Medico Legal Institute, masih menyelidiki penyebab kematian wanita malang tersebut.

7. “Pendeta ular” yang meninggal akibat gigitan ular

kematian teraneh

Mack Wolford, seorang Pantekosta Virginia Barat yang baru saja berumur 44 tahun, digigit di paha pada bulan Mei 2012 ketika ia duduk di samping ular berbisa selama layanan luar rumah di sebuah taman negara. Ia dibawa ke rumah seorang kerabat untuk pertolongan pertama, setelah itu ia dilarikan ke rumah sakit lokal di mana ia kemudian dinyatakan meninggal. Wolford percaya bahwa Alkitab mengharuskan orang Kristen untuk menangani ular berbisa untuk menguji iman mereka pada Tuhan dan tetap teguh dalam keyakinan mereka bahwa mereka tidak akan digigit atau akan sembuh jika mereka diserang. Sungguh ular yang suci!

8. Pria yang meninggal selama threesome di luar nikah, dimana keluarganya menerima $ 3.000.000 sebagai hasilnya

kematian teraneh

William Martinez meninggal pada bulan Maret 2009 setelah melakukan threesome dengan wanita yang bukan istrinya dan seorang teman laki-laki. Pada bulan Juni 2012, juri memberikan keluarga Martinez $ 3 juta karena ahli jantungnya gagal untuk memberitahukan dia bahwa aktivitas yang terlalu berat adalah ide yang buruk. Pihak keluarga sebelumnya telah memita $ 5 juta, namun kemudian diputuskan bahwa ia bertanggung jawab 40% atas kematiannya sendiri. Kematian yang sungguh mahal!

9. Orang yang menembak dirinya sendiri selama kelas keamanan senjata

kematian teraneh

Pada bulan Maret 2013, Brian J. Parry menembak dirinya sendiri di kepala dengan pistol selama kelas senjata yang diadakan di salah satu tempat latihan senjata lokal. Kematiannya disaksikan oleh lebih dari selusin orang, termasuk anak-anak. Salah satu saksi mata mengatakan orang yang menembak dirinya tersebut telah merasa kesepian dan “menyendiri” selama berada di dalam kelas. Selain menembak dirinya sendiri, dia tidak pernah berbicara kepada siapapun atau mengangkat tangannya untuk mengajukan pertanyaan.

10. Orang Swedia yang dibunuh oleh mesin pemotong rumputnya sendiri

kematian teraneh

Seorang pria berusia sekitar empat puluhan tahun meninggal saat memotong rumput di Swedia selatan. Sepertinya dia memotong rumput pada bidang yang ternyata memiliki kemiringan yang sangat curam, kata seorang saksi mata. Pria tersebut jatuh bersama mesinnya dan ia kini berada di bawah mesin tersebut. Kondisi tubuhnya sangat mengenaskan setelah tercabik-cabik oleh pisau pemotong rumput. Kematian yang menyeramkan, bukan?

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: