10 Makanan Pembangkit Gairah Seks Anda

June 22, 2013

pembangkit gairah seks

Berdasarkan penelitian, lebih dari 35% wanita gagal mencapai orgasme karena berbagai alasan. Apakah anda ada di antara wanita-wanita tersebut yang tidak menyukai seks hanya karena masalah klimaks? The ‘Big O’ hanyalah mimpi dan sulit untuk dicapai? Sebuah penelitian lain mengatakan makanan yang anda makan adalah salah satu alasan utama tentang kehidupan seksual anda yang buruk.

Segala sesuatu yang dapat disimpulkan sebagai seks yang baik sangat bergantung pada sirkulasi darah di tubuh anda, yang dibuat atau dirusak oleh makanan yang anda konsumsi. Makanan yang dapat memfasilitasi pemompaan darah yang tepat dalam tubuh akan menambah kemampuan seksual anda.

Berikut ini adalah daftar 10 makanan yang dapat meningkatkan gairah seks anda. Makanan-makanan ini akan membantu anda mencapai ‘Big O’ lebih sering.

1. Sayuran Berdaun Hijau

Percaya atau tidak bahwa bayam adalah viagra alami? Hal ini terbukti bahwa sayuran berdaun hijau memiliki manfaat seksual tersendiri. Alasannya jelas, sayuran berdaun hijau kaya akan vitamin E, yang berguna bagi salah satu hormon seks utama dalam memproduksi katalis dalam tubuh. Sayuran berdaun hijau juga kaya mangan yang bertanggung jawab untuk memproduksi hormon estrogen pada wanita. Hal ini membuktikan bahwa kekurangan magnesium mempengaruhi tingkat kesuburan wanita. Jika kita berbicara tentang laki-laki, sayuran berdaun hijau mengandung seng yang sangat penting untuk produksi sperma dan libido.

2. Pisang

Kaya akan vitamin B, pisang sangat bermanfaat untuk mengubah karbohidrat menjadi energi yang baik untuk kualitas tidur. Pisang juga berguna dalam meningkatkan kemampuan tubuh untuk memproduksi hormon seks yaitu testosteron. Makanlah pisang 1-2 jam sebelum beraksi.

3. Biji-bijian Alami

Banyak biji alami seperti kedelai, biji labu, biji bunga matahari, biji rami atau biji buncis membantu dalam meningkatkan hormon seksual. Satu sendok makan biji rami setiap hari dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh kita karena mereka sangat kaya akan asam lemak Omega 3. Jika tingkat asam lemak Omega 3 turun dalam tubuh, secara langsung mempengaruhi kadar hormon yang selanjutnya menyebabkan dorongan seks yang buruk. Siapa yang bisa menyangkal manfaat biji labu yang mengandung zine bertanggung jawab untuk memproduksi testosteron.

4. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah jawaban untuk masalah orgasme pada wanita, yang memicu produksi hormon testosteron. Kurangnya hormon ini dapat menyebabkan kurangnya keinginan dan kesenangan seksual serta ketidakmampuan untuk mencapai orgasme. Jadi, bersahabatlah dengan lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun.

5. Sea Food

Jika Anda adalah seorang non-vegetarian atau pecinta tiram dan ikan, maka makanan laut akan membantu anda dalam meningkatkan gairah seks anda. Ikan sangat kaya akan asam lemak Omega 3 yang membantu metabolisme anda dan menjaga anda tetap sehat dan hangat. Terbukti juga bahwa meningkatkan hormon dopamin akan meningkatkan juga sistem kesenangan otak. Selain itu terdapat juga vitamin B yang bertanggung jawab untuk kesuburan. Di sisi lain, Tiram adalah sumber yang kaya akan seng yang berguna untuk meningkatkan produksi testosteron pada pria.

6. Cokelat Hitam

Jika anda percaya pada penelitian maka anda tentunya senang untuk mengetahui bahwa wanita yang mengkonsumsi cokelat hitam setiap hari akan mengalami kehidupan seksual yang lebih memuaskan dibanding mereka yang tidak makan cokelat hitam. Ada alasan ilmiah di balik penelitian ini. Dinyatakan bahwa phenethylamine (unsur kimia dalam cokelat) membuat tubuh menjadi rileks dan merasakan mabuk yang menyenangkan. Cokelat hitam juga membantu dalam melepaskan serotonin, yaitu zat pembangkit gairah yang membuat manusia mengingikan kontak seksual. Sudah saatnya untuk jatuh cinta dengan cokelat lagi dan melupakan isu-isu yang terkait berat badan sementara ini.

7. Tambahkan Kacang Dalam Diet Anda

Memasukkan kacang dalam diet harian anda dapat menciptakan keajaiban bagi gairah seks anda. Tambahkan kenari, almond, kacang tanah, pistachio dll dalam diet harian anda untuk meningkatkan tingkat energi dan stamina anda. Tidak diragukan, stamina adalah pabrik utama di balik kehidupan seks yang memuaskan.

8. Bawang Putih

Jika anda belajar sesuatu dari dunia Arab, maka anda akan melihat bahwa penggunaan secara rutin bawang putih dapat meningkatkan gairah seks anda. Meskipun, anda harus menyegarkan napas sebelum beraksi.

9. Buah yang Kaya Vitamin C

Makanan yang kaya akan vitamin C penting bagi kepuasan seksual anda. Tubuh manusia membutuhkan vitamin C untuk menyempurnakan organ seksual secara benar. Sesuai tes terbaru yang dilakukan di Swedia, dosis harian 500-1000 mg vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma. Buah-buahan seperti stroberi, kiwi atau buah jeruk kaya akan vitamin C.

10. Rempah-rempah tertentu

Beberapa rempah tertentu seperti cabai merah, merica, dan jahe tidak hanya membumbui makanan anda, tetapi juga juga kamar tidur anda. Cabai, merica dan jahe akan melancarkan sirkulasi darah. Jadi, cobalah beberapa makanan pedas untuk meningkatkan gairah seks anda.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: