10 Penyalahgunaan Aneh Dari Boneka Seks

December 17, 2013

Boneka seks diciptakan untuk kenikmatan seksual, tapi kadang-kadang orang memiliki ide lain. Marilah kita lihat bersama-sama sepuluh tindakan yang sangat aneh (dan seringkali lucu) dimana orang-orang telah menggunakan boneka cinta ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

1. Menggunakannya Sebagai Sebuah Rakit

boneka seks

Polisi Australia dan kru Layanan Darurat Negara dipanggil untuk aksi penyelamatan ketika seorang wanita dan seorang pria, keduanya berumur 19 tahun, memutuskan untuk menggunakan boneka seks tiup untuk mengapung di sungai yang meluap. Wanita itu akhirnya kehilangan bonekanya dan berpegangan pada sebuah pohon sampai tim penyelamat tiba untuk membantunya. Insiden tersebut memicu peringatan dari polisi bahwa mainan seks tiup “tidak diakui sebagai perangkat pengapungan.”

2. Sebagai Bahan Untuk Busana

boneka seks

Seniman Belanda Sander Reijgers adalah seorang pendaur ulang boneka seks tiup untuk dibuat menjadi pakaian tahan hujan.

3. Untuk Mencegah Sifilis Selama Perang Dunia II

boneka seks

Selama Perang Dunia II, tentara Nazi Hitler seringkali terkena penyakit menular seksual, terutama sifilis, dari pelacur-pelacur Perancis yang mereka sering kunjungi. Inilah sebabnya mengapa Hitler menyetujui “Project Borghild” yang sangat rahasia pada tahun 1940, sebuah misi yang diinspirasi oleh Kepala SS Heinrich Himmler, yaitu orang yang pertama kali memberitahu Hitler perihal masalah sifilis.

Boneka seks tiup tersebut, pirang, bermata biru, dan bisa masuk ke dalam ransel prajurit. Sayangnya, para prajurit segera menolak untuk membawa boneka karena takut boneka tersebut akan ditemukan jika mereka ditangkap oleh pasukan musuh.

4. Sebagai Bintang Film

boneka seks

Dalam film Lars and The Real Girl, seorang pemuda delusional memulai suatu hubungan yang tidak biasa dengan boneka seks yang ia beli di Internet. Para bintang film adalah Ryan Gosling dan Bianca, boneka yang sama ditampilkan dalam item # 5 dari daftar ini (dia sungguh terkenal!).

5. Sebagai Mitra Skydiving

boneka seks

Selain menjadi bintang film, Bianca telah mengambil perjalanan lintas negara dan pergi skydiving!

6. Sebagai Bagian dari Perayaan “Hari Pria Nasional”

boneka seks

Lithuania merayakan “Hari Pria Nasional” melalui perlombaan renang di mana boneka seks digunakan sebagai rakit. Dua ratus orang mendaftar ke acara tersebut, namun hanya sekitar 20 yang dipilih untuk berlomba.

7. Untuk Mengakses ke Jalur Khusus di Jalan Raya

boneka seks

Dalam rangka mendapatkan akses masuk ke jalur khusus di jalan raya, banyak laporan yang tak terhitung jumlahnya, orang-orang yang menggunakan boneka seks sebagai penumpang kedua mereka. Boneka pada foto di atas sedang “tidur siang” di kursi penumpang mobil seorang pria Seattle saat ia menuju tempat bekerja di pagi hari. Dia kemudian diberhentikan oleh polisi dan mendapatkan denda karena melanggar aturan jalur khusus tersebut.

8. Untuk Menjauhkan Anjing Anda dari Kaki Anda

boneka seks

Jika anjing anda selalu mencoba untuk ‘mengerjai’ kaki anda, inilah solusinya! Boneka seks tiup yang dirancang khusus untuk anjing ini akan memanjakan anjing anda dan membuat kaki anda terbebas.

9. Untuk Membuktikan Sebuah Poin dalam Periklanan

boneka seks

Perusahaan periklanan Turki, Big, membuat iklan cetak ini untuk sepeda motor Harley Davidson. Iklan berbunyi, “Tidak ada yang bisa menggantikan yang nyata. Gunakan suku cadang asli Harley-Davidson.”

10. Menciptakan Koleksi Terbesar di Dunia

boneka seks

Bob dan Lizzie, pasangan suami istri Inggris, adalah pemilik koleksi boneka seks terbesar di dunia. Pasangan ini memiliki lebih dari 240 boneka seks seukuran, tetapi bersikeras mereka tidak menggunakannya untuk kenikmatan seksual. Mereka hanya sekedar hidup bersama dengan boneka, yang mereka anggap sebagai anggota keluarga. Koleksi mereka bernilai lebih dari $ 150.000, dan mereka tampil di acara televisi: My Crazy Obsession.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: