10 Potongan Rambut Paling Jelek Sepanjang Masa

October 11, 2013

Rambut ibarat mahkota yang dapat membuat seorang pria atau wanita berpenampilan lebih menarik. Namun, jika gaya rambut seseorang yang mampu memperkuat citra tersebut dipotong dengan asal-asalan, hasilnya sudah bisa ditebak: sangat tidak menyenangkan.

Gaya rambut berikut benar-benar mengundang pertanyaan. Bukannya membuat seseorang menjadi lebih tampan atau cantik, namun membuat orang bertanya-tanya mengapa mereka memilih potongan rambut seperti ini. Kami telah menyusun daftar 10 potongan rambut paling jelek di dunia yang kami yakin anda tidak mau menurutinya. Mari kita lihat!

1. Mohawk Samping

potongan rambut paling jelek

Model mohawk standar dibuat dari depan ke belakang. Potongan rambut ini biasanya digunakan oleh kaum pria untuk membuatnya tampak lebih garang. Tapi apa yang terjadi jika model mohawk dibuat menyamping? Sesuatu yang tidak umum tentu saja dan tampak kurang bagus. Model mohawk menyamping ini bukan membuat pria menjadi macho melainkan tampak lebih seperti wanita.

2. Emo poni

potongan rambut paling jelek

Perpaduan potongan rambut yang sulit untuk dijelaskan. Gaya rambut biasanya disesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat cocok. Seperti tampak pada pria gemuk diatas ini. Ia menggabungkan gaya emo dengan poni tipis yang membuat wajahnya lebih bundar. Bagian belakang rambut dibuat berdiri sementara bagian sisi dibuat tipis.

3. Penjara Elvis Presley

potongan rambut paling jelek

Memang jika memilih potongan rambut gaya Elvis Presley akan terlihat bagus bahkan unik, namun orang ini terlalu ekstrim memodifikasi gaya rambut tersebut sehingga beberapa bagian rambutnya justru tampak seperti jeruji penjara. Ada yang berminat meniru?

4. Topi Botak

potongan rambut paling jelek

Entahlah apa maksud dari pria ini membuat model rambut satu garis memutar dengan bagian atasnya yang botak. Mungkin anda pernah menonton film berlatar belakang abad 17 dimana ada pria yang mirip gaya rambutnya. Sepertinya tidak ada kata-kata lagi yang pas yang bisa diucapkan untuk mengekspresikan betapa buruknya potongan rambut ini. Dibayar pun anda sepertinya tidak mau bukan memiliki model rambut seperti ini?

5. Pudel Pemberontak

potongan rambut paling jelek

Orang ini memiliki wajah yang seram dan sepertinya cocok menjadi tokoh pertarungan di dalam penjara. Sayangnya salah satu rambut putihnya tampak seperti bulu anjing poodle yang membuatnya berlawanan dengan kegarangannya.

6. Jendela di Telinga

potongan rambut paling jelek

Potongan rambut dengan model lurus ini sebetulnya cukup rapi, namun tetap terlihat aneh karena seolah-olah ia seperti memiliki jendela di telinganya. Ya ternyata tidak semua yang lurus itu bagus ketika ada satu bagian yang tidak memiliki rambut sama sekali, seperti yang tampak di bagian telinganya.

7. Binatang Buas

potongan rambut paling jelek

Anda pernah melihat film Beauty and the Beast? Ya sepertinya ia cocok dengan karakter beast dalam film tersebut. Pria gendut ini sengaja membuat botak sebagian rambutnya, serta dipadukan dengan ukuran lehernya yang besar membuatnya tampak sempurna menjadi tokoh beast.

8. Rambut Berdiri

potongan rambut paling jelek

Model rambut berdiri pada wanita ini cukup aneh dan membuat orang bertanya-tanya apa gerangan di balik potongan rambut tersebut. Apalagi jika kemudian ia memadukan dengan gaya poni dan menambahkan sedikit warna merah pada sebagian rambutnya.

9. Chuck Norris

potongan rambut paling jelek

Jika kita mendengar nama Chuck Norris biasanya yang ada kepala kita adalah seorang pria yang mahir dalam suatu perkelahian. Seperti yang ada di belakang kepala anak ini. Mungkin ia adalah pengagum aktor laga tersebut sampai-sampai mencetak muka Chuck Norris lewat potongan rambutnya.

10. Angry Bird

potongan rambut paling jelek

Anda pengagum game angry bird? Kalaupun ya, rasanya tidak ada seekstrim pria ini. Mengecat gambar angry bird di rambut saja sudah hal yang sangat aneh apalagi ditambah dengan model rambut mohaw. Entahlah apa maksud orang ini mengecat angry bird di rambutnya, mungkin saja ia menjadi media iklan dari perusahaan angry bird, tapi yang pasti hasilnya sangat tidak bagus.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: