10 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

August 9, 2013

jatuh cinta

Untuk alasan apapun, tubuh kita tampaknya diprogram untuk jatuh cinta ketika cuaca sedang hangat dan segala sesuatu di luar tampak mekar. Apakah perasaan anda dibalas atau tidak, pastikan anda untuk bersenang-senang. Kadang-kadang, hanya perasaan jatuh cintalah yang menjadi satu-satunya inspirasi yang anda butuhkan untuk membantu menarik anda keluar dari kebiasaan.

Anda tidak harus bertindak sesuai dengan perasaan anda. Jatuh cinta pasti akan anda lalui, karenanya jangan terlalu jengkel jika obyek kasih sayang anda tidak tersedia. Jadi jika salah satu hal di bawah ini terjadi pada anda, cobalah untuk menikmatinya.

Berikut adalah 10 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta, terlepas anda mengakuinya atau tidak!

1. Anda lupa untuk makan.

Tanda yang paling sering terjadi. Lupa makan berarti anda tidak hanya terganggu, tetapi anda juga menginginkan orang tersebut melebihi anda menginginkan makanan, sehingga anda melupakan semua tentang itu.

2. Anda mendapati diri anda tersenyum sendiri.

Sebuah cinta kecil di dalam sistem anda dapat sangat mengejutkan anda, dan anda tidak bisa menahan senyuman. Senyum itu berasal dari setengahnya karena anda merasa perasaan anda begitu baik, dan setengahnya karena anda menertawakan diri sendiri.

3. Anda tidak dapat menatap orang tersebut.

Tiba-tiba, anda merasakan bahwa tidak mungkin untuk mengadakan percakapan dengan orang yang anda sukai, karena anda takut jika anda menatap mata mereka, mereka akan mengetahui apa yang anda rasakan. Sebuah trik yang baik: berbicara pada dahinya.

4. Anda berpikir tentangnya ketika anda berpakaian di pagi hari.

Jangan berpura-pura anda belum pernah melakukannya. Anda mulai menganalisa apakah dia lebih menyukai kemeja biru atau putih, dan anda menaruh usaha lebih banyak pada rambut anda. Tidak ada salahnya dilakukan!

5. Anda sadar bahwa anda merindukannya ketika dia sedang tidak ada.

Jika anda terbiasa melihat orang yang anda sukai di tempat kerja atau kelas dan kemudian suatu hari dia tidak ada, anda akan merasa seperti seluruh hari anda terbuang dengan percuma.

6. Anda cemburu pada hal-hal yang aneh.

Anda mengetahui dia bersama temannya menonton bioskop tadi malam dan anda sekarang merasa sangat marah. Mengapa dia tidak berpikir untuk mengajak anda? Siapa yang bersamanya tadi malam?? Telinga anda berubah menjadi merah ketika anda berusaha menutupi rasa cemburu anda.

7. Anda membayangkan akan seperti apa anak anda kelak.

Uups…

8. Orang-orang mengatakan anda bersinar.

Perasaan jatuh cinta bersifat fisik, dan layaknya tertawa, dapat memiliki manfaat menyembuhkan dan meremajakan. Ini adalah salah satu alasan untuk bersenang-senang dalam perasaan anda, bahkan jika itu untuk orang yang salah – hanya jangan membuat kesalahan yang konyol.

9. Anda tiba-tiba menjadi seseorang yang lain.

Anda, entah itu pria atau wanita, mulai membawa kue dan brownies untuk dibagikan dengan teman-teman sekantor atau sekelas, dan anda mulai melirik-lirik apakah orang yang anda obsesikan telah melihat aksi anda tersebut. Anda juga menjaga tempat tinggal/apartemen/kos anda selalu rapi dan bersih, siapa tahu mereka datang sewaktu-waktu – ini pasti tanda-tanda anda sedang jatuh cinta.

10. Anda tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan.

Bahkan mungkin saat anda membaca artikel ini, anda baru menyadari bahwa setengah jam telah berlalu. Itu karena anda melamun, dan anda sedang jatuh cintaaaa….aaa.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: