10 Tanda Suami Selingkuh

September 4, 2013

suami selingkuh

Suami anda selingkuh dan anda mencurigainya? Mungkin ini adalah hal terburuk yang bisa anda harapkan dan anda tentunya tidak ingin mengetahui secara pasti bahwa hal ini benar-benar terjadi. Tapi tetap anda tidak bisa dianggap hanya numpang lewat saja, oleh karena itu, anda perlu mengetahui perubahan tertentu dan petunjuk bahwa anda sedang memperhatikan dan menghadapinya. Jika dia memang benar berselingkuh, artinya dia telah hilang dan anda harus mengetahuinya dari dalam diri anda.

Penelitian memperlihatkan bahwa 50-60% suami berselingkuh dari istrinya dengan memiliki hubungan cinta setidaknya sekali dalam hidupnya. Istri dari para lelaki ini tidak mengerti atau tidak memiliki petunjuk apapun. Jika mereka bisa mengerti bagaimana cara untuk mengetahui apakah pasangannya berselingkuh atau tidak, maka hidup akan lebih mudah untuk para wanita tersebut. Berhentilah mengutuk diri anda sendiri dan pelajarilah bagaimana caranya untuk mengetahui suami yang selingkuh. Dibawah ini adalah 10 tanda untuk mengetahui apakah suami anda sedang berselingkuh dari anda.

1. Membuat Jarak

Suami anda sepertinya lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman-temannya dan hampir tidak memiliki waktu untuk anda. Apakah anda yakin dia selalu bersama teman-temannya? Bahkan akhir-akhir ini dia sering pulang terlambat dari kantor. Tanpa ada pekerjaan apapun, dan pulang ke rumah, dia lebih memilih diam di kantor dan tidak mengeluhkan hal tersebut?

2. Tidak Ada Lagi Usaha Untuk Membangun Cinta

Obrolan sudah tidak dapat mengalir dengan mudah seperti biasanya lagi, dan dia merasa terganggu jika anda banyak bertanya kepadanya. Itu bukan karena anda yang telah melakukan sesuatu yang salah, tapi rasa bersalahnya lah yang mungkin membuatnya berbuat seperti itu, atau dia merasa kesulitan untuk memiliki 2 cinta sekaligus dan juga hal lainnya.

3. Tidak Sabar

Suami anda akan mudah marah jika anda terlalu banyak bertanya kepadanya, tapi teruslah bertanya kepadanya hingga dia marah dan memberitahu apa alasannya dia marah, atau anda tidak akan pernah tahu kenapa dia bisa marah. Hal ini bisa saja tidak ada hubungannya dengan selingkuh, hanya keadaan stres normal, tapi ketidak sabaran juga merupakan gejala perselingkuhan.

4. Anda Memiliki Intuisi yang Mengganggu

Anda sudah memiliki beberapa petunjuk dan anda telah melakukan kewajiban anda, namun semakin anda mendekatinya, dia semakin menjauh. Langsung tanyakan kepadanya apakah dia sedang berselingkuh. Konfrontasi adalah satu-satunya obat disini dan biarkan dia menelan bulat-bulat pertanyaan itu.

5. Perubahan Penampilan yang Tiba-tiba

Anda akan menyadari ketika suami anda sedang berselingkuh dari anda atau setidaknya anda berpikir seperti itu, dia akan peduli dengan penampilannya seperti orang yang sedang dalam tahap berkencan atau orang yang sedang mencari perhatian. Parfum baru, potongan rambut baru, berdandan, hal-hal ini mudah terlihat dan jangan anda biarkan begitu saja.

6. Mimpi Buruk Handphone

Apakah suami anda sulit dihubungi? Apakah teleponnya terlalu sering berdering, terlalu banyak SMS yang dikirim dan diterima dan perubahan raut wajah yang tiba-tiba ketika dia berbicara di telepon atau membaca SMS? Anda tidak perlu langsung paranoid tentang hal ini, tanyakanlah kepadanya. Topik ini kemungkinan besar akan segera dialihkan olehnya.

7. Melihat Perilaku Baru

Ada sesuatu hal yang anda ingin dia lakukan tapi dia tak mau lakukan. Sekarang dia melakukannya, tapi bukan untuk menyenangkan diri anda melainkan untuk lepas dari anda? Apakah dia lebih memperlihatkan pesonanya?

8. Uang Melayang

Anda tidak mengetahui kemana uang itu pergi. Apakah dia menghabiskan untuk dirinya, atau dengan “teman”nya? Anda bisa cek tagihan kartu kreditnya dan tagihan teleponnya.

9. Keintiman Berkurang

Sudah tidak ada lagi gairah dan dia tidak mau mendekati anda, tapi malah beralasan lelah dan ingin beristirahat. Sudah tidak ada kata-kata manis darinya begitu pula kecup dan peluk setiap harinya. Dia telah memberikannya di tempat lain.

10. Penggunaan Komputer yang Berlebih

Mungkin ini tidak ada dalam daftar anda, tapi jika suami anda sudah menggunakan komputer pada waktu yang aneh dan menggunakannya terlalu lama, ada baiknya anda memeriksa beberapa chat atau email atau jejaring sosial, jangan sampai hal ini merusak hubungan anda.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: