5 Fakta Gila Tentang Sperma

February 28, 2014

tentang sperma

Jika anda sedang bersama dengan seorang pria, maka anda juga sedang berhadapan dengan sperma. Mengapa tidak mengenalnya lebih dekat?

1. Suasana hati

Ada banyak sekali bahan kimia dalam sperma yang dapat meningkatkan suasana hati dan vagina bisa menyerapnya. Kortisol meningkatkan kasih sayang. Estron dan Oksitosin meningkatkan suasana hati. Prolaktin dan Thyrotropin melepaskan hormon anti depresi. Melatonin membantu mengatur tidur, dan Serotonin membuat anda merasa bahagia. Tapi tolong jangan mencoba melawan depresi dengan hal tersebut, karena cara kerjanya bukan seperti itu.

tentang sperma

2. Rasa

Merokok dapat membuat rasa sperma menjadi buruk. Makan terlalu banyak kubis, kembang kol, brokoli, asparagus, bawang-bawangan, daging, kari, dan ikan bisa membuat rasa pahit atau asin. Bahkan kopi dan bir dapat membuat rasa tidak enak.

Untuk membuat sperma terasa lebih enak, seorang pria harus minum banyak air dan makan banyak buah-buahan dan sayuran, terutama nanas, seledri, semangka, apel, kiwi, cranberry, blueberry, plum, peterseli, dan pepaya.

3. Kalori

Seorang pria akan berejakulasi sekitar 18 liter sperma selama hidupnya dan volume rata-rata per ejakulasi adalah sekitar satu sendok teh. Jumlah tersebut berisi sekitar 5 sampai 25 kalori, dan 300.000.000 sampai 500.000.000 sperma!! (Inilah alasan mengapa anda harus menggunakan alat kontrasepsi setiap kali anda berhubungan seks)

4. Senyum

Sperma mengandung seng dan kalsium, yang keduanya mencegah kerusakan gigi. Tapi jangan menggunakannya untuk memutihkan gigi anda. Itu mitos dan tidak akan berhasil.

tentang sperma

5. Bayi

Ketika seorang pria mengalami ejakulasi, kecepatan rata-rata spermanya 31 adalah mph dan menyembur sekitar 7 sampai 10 inci. Sperma bisa bertahan hidup sampai 5 hari di dalam tubuh anda, dan ketika sperma mencapai sel telur anda, sangat memungkinkan untuk tercipta bayi. Jika anda tidak siap untuk memiliki bayi, ada banyak pilihan alat kontrasepsi yang tersedia.

Dan ingat bahwa sperma dapat membawa virus HIV. Jadi pastikan sebelum berhubungan seks, alat kontrasepsi (kondom) telah berfungsi dengan baik

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: