5 Langkah Memperbesar Payudara Secara Alami

February 4, 2014

memperbesar payudara

Di dunia yang terobsesi dengan keindahan lekuk tubuh seperti Marilyn Monroe, Sophia Vergara, dan Tyra Banks, nampaknya kemolekan dan tubuh yang sempurna menjadi idaman para wanita. Saat ini, lebih dari sebelumnya, belahan payudara merupakan trend terbaru.

Beberapa wanita meningkatkan ukuran payudara mereka tanpa operasi, dengan metode alamiah. Namun apakah mungkin untuk meningkatkan ukuran payudara dari ukuran A menjadi D tanpa melalui operasi?

Kita tidak bisa memastikannya, namun tidak ada salahnya mencoba. Berikut ini merupakan 5 cara termurah dan termudah untuk membantu anda:

1. Jika anda tidak keberatan memiliki aroma seperti restoran sushi setempat, saat ini blogosphere sedang ramai membicarakan penggunaan Norwegian Cod Liver Oil (NCLO). Emily Loretta, seorang blogger dari situs Natural Breast Enhancement, melalui proses yang ia sebut sebagai Natural Breast Enhancement (NBE), dengan mempelajari berbagai metode untuk memperbesar payudaranya. Loretta berkata, “NCLO akan memberikan saya perasaan penuh dan pertumbuhan, serta membuat payudara saya tumbuh, namun hal tersebut lenyap ketika saya mandi – saya harus menghilangkan baunya. Namun saya tidak mampu mengeluarkan biaya lebih sehingga NCLO adalah pilihan saya dan pada akhirnya saya berhasil memperbesar ukuran payudara saya 1 inci menjadi ukuran 34.”

2. Jangan tertawa, namun salah satu metode ala zen untuk memperbesar payudara adalah pijat payudara. Pijat payudara disarankan secara medis dan merupakan metode tradisional dalam tradisi Ayurvedic dan Lomi Lomi. Di Kanada, pijat payudara merupakan pilihan umum bagi wanita, selama prakteknya dilakukan dengan benar, dan mendapatkan informasi yang memadai. Klinik kecantikan dan pijat, khususnya di Asia, telah menggunakan pijat payudara sebagai bentuk yang aman untuk memperkecil dan memperbesar payudara. Namun para wanita harus ingat bahwa sesuai dengan praktek standar American Massage Therapy Association dan Associated Bodywork and Massage Professionals yang menyatakan bahwa pijat payudara hanya boleh dilakukan setelah memberikan informasi yang jelas dan tertulis kepada klien.

3. Bawang juga disebut-sebut dapat memperbesar atau memperbaiki payudara. Jus bawang segar yang dicampur dengan madu dan kunyit (dalam bentuk serbuk) dipercaya dapat melakukan hal tersebut. Campuran tersebut digunakan untuk mengencangkan payudara dan mencegah payudara menurun. Setelah payudara dipijat dengan menggunakan campuran ini, para wanita disarankan untuk menggunakan bra sepanjang hari dan sepanjang malam sebelum mandi keesokan harinya.

4. Obat alami pembesar payudara, dalam bentuk suplemen herbal, secara teori dapat memperbesar ukuran payudara karena obat tersebut mengandung efek serupa estrogen pada tubuh. Estrogen menyebabkan cairan mengalir lebih banyak ke payudara dan dapat memperbesar ukurannya. Salah satu bahan herbal yang dikonsumsi adalah benih Fennel. Fennel telah digunakan selama berabad-abad sebagai makanan dan obat-obatan. Fennel digunakan secara tradisional untuk meningkatkan aliran air susu pada wanita yang menyusui, meningkatkan libido, dan memperlancar menstruasi. Sebuah penelitian menemukan bahwa setelah mengkonsumsi benih fennel selama 10 hari, berat jaringan payudara pada tikus betina meningkat.

memperbesar payudara

5. Anda bisa membuat payudara anda nampak lebih besar, lebih berisi, dan lebih berbentuk dengan mengolah otot dada anda. Menurut Livestrong, wanita dan pria harus berolahraga mengolah otot dada mereka secara rutin. Modifikasi push-up, dumbbell, dan declined push-up dapat membantu pembentukan otot serta mengangkat dan membentuk payudara.

Selamat Mencoba!

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: