5 Tempat Menakutkan di Dunia

September 20, 2013

Banyak misteri yang belum terpecahkan di dunia ini. Tempat-tempat yang aneh dan menakutkan menjadi sebuah mitos tersendiri. Tempat-tempat tersebut bahkan dijauhi atau ditinggalkan karena kabarnya dikutuk.

Rumor ini terus berkembang setiap tahun, dan menjadi sebuah legenda masyarakat yang diwariskan dari generasi ke generasi. Banyak kejadian berada di luar akal sehat dan tidak bisa dipercaya, namun ada benarnya.

Berikut adalah tempat-tempat yang dipercayai telah dikutuk.

1. Jembatan Neraka (Hells Bridge)

tempat menakutkan

Jembatan di New York ini sebetulnya bukan dinamai seperti itu, namun karena banyak hal-hal mistis yang terjadi di sana maka dinamai jembatan neraka.

Mereka yang mempercayai mistis tersebut mengatakan jika seseorang menyeberang dan kemudian memutar kembali, maka jalan di belakangnya akan terlihat seperti gerbang neraka yang menakutkan.

Cerita lain yang beredar menyebutkan bahwa  dahulu kala ada pasangan muda yang kehilangan nyawanya di jembatan ini. Jika seseorang yang mengendarai mobil melintas dan berhenti di tengah jembatan ini dan kemudian mematikan lampu, maka hantu pasangan ini akan muncul dan masuk ke dalam mobil serta meninggalkan bekas basah di kursi.

2. Alcatraz

tempat menakutkan

Alcatraz sebetulnya adalah sebuah pulau kecil yang digunakan sebagai penjara dan diperuntukkan menahan penjahat-penjahat kelas berat.

Banyaknya kematian di penjara tersebut mengakibatkan penjara ini menjadi angker karena sering muncul penampakan-penampakan. Sebagai contoh, pada malam hari sering terdengar seperti seseorang sedang menggetar-getarkan pintu sel, tapi tidak ada seorang pun di sana.

3. Auswitch

tempat menakutkan

Ini adalah kamp konsentrasi terbesar dan paling menakutkan bagi mereka yang menjadi tawanan Nazi Jerman disini, dimana saat itu Nazi melakukan genosida (pemusnahan ras) terhadap orang-orang keturunan Yahudi. Banyak korban yang meninggal akibat dimasukkan ke dalam kamar gas beracun.

Tempat ini tampaknya menerima kutukan dan sangat terasa dari udara yang berhembus ketika berada di sana. Tidak bisa dibayangkan bagaimana dahulu banyak orang, baik pria, wanita maupun orang tua meninggal di sini.

4. Rumah Mary

tempat menakutkan

Rumah ini merupakan rumah tua dimana dahulu tinggal seorang wanita bernama Mary dengan anak-anaknya dan menjadi terkenal di Amerika karena keangkerannya.

Dikisahkan, sosok Mary adalah wanita yang memiliki kepribadian ganda. Di satu sisi ia sering membacakan cerita untuk anak-anaknya dan memberikan pelajaran-pelajaran dari cerita tersebut, namun di sisi lain ia bisa berubah menjadi sangat jahat. Bahkan ia pernah mencoba membakar rumahnya sendiri setidaknya sebanyak 4 kali. Dia juga pernah merebut seekor kucing dari tangan anaknya kemudian membantingnya ke lantai.

Di rumah ini ada satu ruangan yang lebih dingin dibanding ruangan lainnya. Berbagai penampakan juga terjadi di rumah tersebut seperti pintu yang membuka atau menutup sendiri, saluran radio yang berbunyi sendiri dan benda-benda yang bergerak sendiri.

5. The Bush House

tempat menakutkan

The Bush House merupakan rumah seorang gadis muda bernama Alice yang meninggal setelah gantung diri di rumah tersebut di masa lampau. Banyak orang mengklaim telah melihat penampakannya. Dikisahkan setelah mendengar kekasihnya meninggal dalam kecelakaan pertambangan, wanita itu kemudian mengakhiri hidupnya.

Namun sayangnya, pria tersebut ternyata masih hidup dan saat kembali ke rumah ia melihat kekasihnya sudah meninggal. Banyak kekuatan supranatural terjadi di rumah ini dan sudah dibuktikan keangkerannya.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: