Apakah Ukuran Penis Menjadi Masalah?

March 17, 2014

ukuran penis

Dalam dunia mobil, pekerjaan, makanan, dan hal-hal lain yang berukuran besar, sulit untuk berhenti berpikir apakah lebih besar sebenarnya lebih baik untuk semuanya. Pria merasa hebat ketika dihubungkan dengan kemampuan mereka dalam memuaskan wanita, dan sayangnya setelah bertahun-tahun melihat perbandingan di dalam ruang ganti, masalah ukuran adalah satu hal yang dapat membuat perasaan bangga atau malu. Jadi, apakah ukuran penis benar-benar penting? Pada dasarnya, ya, tapi anda akan terkejut untuk mengetahui untuk siapa hal itu benar-benar penting.

Seperti kita semua tahu, dibutuhkan lebih dari sekedar tinggi badan untuk menciptakan seorang pemain basket yang hebat, dan lebih dari sekedar otot untuk membuat seorang bintang rugby yang menonjol. Hal yang sama berlaku untuk para pecinta cerdas yang memiliki seks yang lebih baik – bentuk fisik bukanlah segalanya ketika berhubungan dengan kepuasan, dan wanita tidak malu untuk memuji keterampilan diatas ukuran.

Sayangnya, tidak semua orang percaya pada para wanita tersebut, sehingga kita akan bergantung pada ilmu pengetahuan untuk meyakinkan anda bahwa ukuran paket tidak lebih penting dibanding metode pengiriman.

Semua Ada di Kepala Anda

Oke, saatnya berbicara tentang beberapa fakta ilmiah dan angka untuk menguburkan klaim dan mitos aneh yang beredar tentang penting atau tidaknya ukuran penis, dan apakah yang normal bagi sebagian besar pria di luar sana. Sebuah penelitian komprehensif di seluruh dunia di lebih dari 40 proyek penelitian ukuran penis, yang dilakukan sejak 1942, telah menghasilkan pedoman ukuran penis secara umum. Dengan lebih dari 11.000 peserta, survei menempatkan ukuran ereksi rata-rata penis orang dewasa antara 14 cm dan 15.7 cm untuk panjang dan 11.9 cm dan 12.9 untuk lingkarnya.

Jika pedoman diatas tidak menggambarkan diri anda, dan anda masih bertanya-tanya “apakah ukuran penis menjadi masalah”, maka penelitian ini juga melihat persepsi ukuran dan menanyakan lebih dari 50.000 pria dan wanita heteroseksual bagaimana mereka menilai ukuran mereka sendiri atau ukuran pasangannya. Mereka menemukan bahwa 85% wanita merasa puas dengan ukuran penis pasangan mereka, tetapi hanya 55% pria merasa puas. Menemukan sesuatu? Para wanita jauh lebih pemaaf dan tidak merasa seperti mendapatkan penderitaan jika mereka tidak mendapat penis dengan ukuran layaknya bintang porno. Kemungkinan lain adalah bahwa wanita yang berpikiran tentang ukuran biasanya memiliki hal-hal yang lebih baik di pikiran mereka daripada menemukan penggaris, dan jika mereka tidak seperti itu, ukuran penis seharusnya tidak harus menjadi perhatian utama anda.

Apa yang Dia Pikirkan

Apakah anda pikir anda bisa secara akurat mengidentifikasi seperti apa ukuran panjang 13 cm itu terlihat dibandingkan yang berukuran 14 cm? Ya, rasanya tidak. Dan coba tebak, sebagian besar wanita tidak bisa melakukannya juga. Varians dalam rentang tengah ukuran penis hanya menawarkan naik sekitar 1.7 cm dari skala low-end ke high-end. Jadi, kecuali anda adalah pemilik yang bangga dengan ukuran lebih kecil (di bawah 10.2 cm saat ereksi) atau ukuran lebih besar (lebih dari 19 cm), akan kecil kemampuan pasangan anda untuk mengidentifikasi secara tepat ukuran penis anda dan memberikan penilaian.

Apakah anda masih bertanya-tanya “apakah ukuran penis menjadi masalah?” Tetaplah membaca …

Setiap penis berbeda layaknya payudara wanita, masing-masing memiliki karakteristik sendiri dan tidak banyak konsensus tentang apa yang membuatnya ideal. Meski begitu, wanita tampaknya berada dalam kesepakatan tentang beberapa hal dalam masalah ini: Jika diberi pilihan antara ukuran yang lebih besar diatas rata-rata namun dengan kemampuan di bawah rata-rata dan ukuran rata-rata namun dengan kemampuan di atas rata-rata, keterampilan mengalahkan ukuran setiap kali. Jika perspektif ini membuat anda merasa lebih baik, tetaplah ingat dalam pikiran. Ketika anda melihat ke bawah dan melihat sekilas tentang diri sendiri, sudut pandangnya tidak akan sama seperti ketika dia melihatnya dari dekat dan pribadi. Jika anda pernah ‘memainkan’ jari-jari anda untuk membantu seorang wanita mengalami orgasme, anda akan mengetahui bahwa jari jauh lebih kecil dibanding penis dan wanita anda tampaknya baik-baik saja.

Catatan Logistik Pada Ukuran Penis

Sekarang anda telah memahami mengenai ukuran penis dan bagaimana wanita berpikiran tentang hal itu. Kini saatnya untuk menempatkan di bawah mikroskop. Vagina adalah sesuatu yang cukup mudah beradaptasi untuk dapat mengakomodasi baik penis besar maupun kecil dengan tingkat yang kenyamanan yang relatif sama. Terjemahannya adalah: Tidak ada alasan fisiologis untuk penis besar lebih disukai daripada yang berukuran sedang. Bahkan, vagina seorang wanita yang belum memiliki anak hanya 7.6 cm panjangnya ketika dia tidak bergairah, dan ketika terangsang peningkatan rata-rata ukurannya hanya sekitar 2.5 cm.

Bahkan jika anda kebetulan diberi paket laras panjang yang mengesankan, sebagian dari panjang tersebut tidak akan berguna. Faktanya adalah sepertiga panjang awal vagina (ketiga paling dekat ke pembukaan) adalah rumah bagi semua ujung saraf dan karena itu, satu-satunya daerah yang benar-benar membuat sensasi. Hasil akhir: Menurut survei terbaru, 90% wanita lebih memilih penis lebar dibanding panjang karena pertambahan panjang tidak dapat berbuat banyak untuk meningkatkan kenikmatan seksual.

Masuk Dalam Permainan

Khawatir tentang ukuran penis anda dan meratapi kekurangan tersebut tidak akan banyak berguna dalam jangka panjang, malah akan menyakiti anda – dan membuang kesempatan untuk mendapatkan seks yang lebih baik. Penelitian yang melaporkan angka yang lebih tinggi untuk kepuasan seksual dengan melibatkan ukuran penis yang lebih besar daripada rata-rata, statistik tersebut dapat sedikit menyesatkan. Dan karena diragukan wanita memperhatikan ukuran penis sebelum naik ke tempat tidur, maka dapat dikatakan bahwa peningkatan jumlah pasangan yang puas adalah hasil dari kepercayaan dan kenyamanan dibanding ukuran itu sendiri. Untungnya bagi anda, kepercayaan diri adalah hal yang jauh lebih mudah didapat dibanding mendapat beberapa cm tambahan.

Tekanan Penis

Jika anda benar-benar peduli dengan kemampuan anda untuk memuaskan pasangan anda, cobalah untuk mempelajari semua hal, termasuk tips, teknik dan posisi yang dapat memaksimalkan apa yang anda miliki.

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: