Top 10 Artis Pemilik Pantat Seksi

November 22, 2013

Pantat wanita telah memikat kaum pria sejak awal sejarah umat manusia. Tidak ada yang lebih baik daripada seorang wanita yang bisa menggoyangkan dan menggetarkan pantatnya seperti gambar Polaroid. Jadi luangkan waktu dari kepenatan hari anda untuk menikmati beragam pantat seksi dari artis-artis top dunia di bawah ini.

10. Paz Vega

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Paz Vega adalah aktris Spanyol yang terkenal karena perannya dalam film Sex and Lucia dan Spanglish. Keindahan tubuh dan pantat seksinya membuat kaum pria semakin menahan nafas ketika ia bermain dalam 7 Vidas, sebuah film komedi dewasaSpanyol yang berjalan selama tujuh tahun.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.70

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? Belum, tapi ia membuat debut televisinya memainkan penyanyi Rumba di TV Spanyol.

9. Beyonce

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Seperti yang mungkin anda ketahui, Beyonce Knowles adalah artis pemenang Grammy Award R & B dengan lagu hit seperti Crazy in Love, Survivor dan Say My Name. Dia juga menciptakan istilah “bootylicious”, yaitu suatu istilah bagi orang-orang yang menggemari pantat seksi, dan anda pasti sudah bisa menebak mengapa ia menciptakan istilah semacam itu.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.64

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? Ya seringkali karena itu adalah pekerjaannya. Coba anda cek “Crazy in Love” sebagai pengingat.

8. Jennifer Lopez

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Sebagai bintang film, bintang pop, perancang busana, dan produser televisi. Jennifer Lopez adalah ratu dari semua perdagangan, termasuk penguasa dari pemilik pantat terseksi di Hollywood. Kabarnya pantatnya diasuransikan sebesar 28 juta dollar.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.59

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? J. Lo mulai menggoyangkan pantatnya sebagai penari di video-video musik, dan sebagai Fly Girl di dalam film In Living Color. Dia juga mengguncang assetnya tersebut dalam video klipnya sendiri.

7. Angel Melaku

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Angel Melaku adalah penggoyang pantat profesional. Rasanya ia juga memiliki bentuk pantat yang paling besar dalam daftar ini. Lihat saja pada rasio pinggang terhadap pinggulnya yang memiliki rasio terkecil. Model hip hop 22 tahun keturunan Ethiopia ini baru saja mendapatkan gelar Video Vixen of the Year pada BET’s Rip The Runway.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.55

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? Ya memang itu keahliannya. Anda dapat melihat bagaimana ia menggoyangkan pantatnya dalam “I Know You Want Me” oleh Young Buck, “I Luv It” dan “Bury Me a G” oleh Young Jeezy, “In the Ghetto” oleh Busta Rhymes, “Wonder Woman” oleh Trey Songz , “Give It Up” oleh Twista, “I Get Money” oleh 50 Cent, “Good Life” oleh Kanye West, dan yang paling baru, “Ride” oleh Ace Hood.

6. Jessica Biel

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Jessica Biel mulai terkenal ketika dia bermain sebagai putri dari seorang pengkhotbah pada acara hit TV 7th Heaven. Kemudian ia muncul dalam film-film seperti The Rules of Attraction, Blade: Trinity dan I Now Pronounce You Chuck and Larry. Bahkan dalam film Powder Blue ia menggoda penggemarnya lewat perannya sebagai seorang exotic dancer. Nah bagi anda yang ingin melihat pantat seksi Jessica Biel, bisa menonton film tersebut.

Rasio pinggang terhadap pinggul: 0.69

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? Jessica dikabarkan merekam album dengan bantuan pacarnya, Justin Timberlake. Ada kemungkinan dia akan menggoyang pantatnya dalam video musik debutnya tersebut.

5. Jennifer Aniston

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Jennifer Aniston paling dikenal karena perannya sebagai Rachel dalam film seri Friends. Dia memerankannya dengan sangat baik hingga membawanya berkarir dalam film layar lebar, seperti The Good Girl, Bruce Almighty dan The Break-Up.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.71

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? Tidak. Dia sepertinya berada dalam video musik Melissa Etheridge, tapi ia mungkin tidak melakukan goyangan apapun.

4. Kim Kardashian

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Kim Kardashian meraih ketenaran sebagai hasil dari video seksnya yang dicuri. Dia kemudian muncul dalam reality show nya sendiri, memainkan peran di beberapa film dan menjadi kontestan di acara Dancing with the Stars – dimana ia berdansa dengan Tuan Mix-a-lot’s “Baby Got Back.” Pantat seksinya sempat digosipkan diperoleh karena implan, namun ia segera membantahnya.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.67

Apakah dia mendapat bayaran dari industri musik? Ini adalah parodi bahwa Kim Kardashian tidak pernah terlibat dalam sebuah video musik. Namun sepertinya seseorang harus menempatkan dia segera dalam video musik dan melihatnya bergoyang.

3. Gisele Bundchen

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Giselle Bundchen adalah seorang model dengan bayaran tertinggi di dunia dan terdaftar pada supermodel terkaya di dunia dalam Guinness Book of Records.

Rasio pinggang terhadap pinggul: 0.74

Apakah dia mendapat bayaran dari industri musik? Gisele baru saja menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru band rock Blackcowboy “Come On” – sehingga ada beberapa harapan bahwa dia akan menggoyangkan pantatnya.

2. Vida Guerra

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya: Vida Guerra adalah model Amerika kelahiran Kuba yang mendapatkan ketenaran sebagai model lingerie di majalah pria seperti FHM, DUB dan Smooth. Ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai wanita dengan pantat terseksi versi FHM sebanyak dua kali. Ia juga termasuk artis yang komplit karena kemampuannya dalam bernyanyi, modeling dan berakting.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.68

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? Ya tentu saja! Dia telah muncul dalam video musik untuk Kayne West “The New Workout Plan”, “No Es Amor’s” dan lagu Bad Boys 2 “Shake Ya Tailfeather.”

1. Sofia Vergara

pantat seksi

Apa yang dikenal darinya : Sofia Vergara adalah seorang model sekaligus artis dari Kolombia. Ibu single ini telah diberi julukan “Sofia Viagra” karena efeknya pada laki-laki.

Rasio pinggang terhadap pinggul : 0.72

Apakah dia mendapatkan bayaran dari industri musik? Sayangnya, Sofia Vergara belum muncul dalam video musik. Ini adalah sebuah kejahatan, karena seseorang tidak menempatkan dia dalam video musik dimana ia bisa menggoyangkan pantat seksinya.

 


 

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: