Top 10 Model Wanita Gemuk Terseksi

June 15, 2013

Setiap hari, kita dibanjiri dengan gambar-gambar model yang ramping di dalam media. Tapi, dengan bertambahnya ukuran standar baju untuk wanita setiap tahunnya, kami berpikir ada baiknya untuk menampilkan beberapa wanita cantik yang memiliki bentuk tubuh yang lebih ‘nyata’ dalam kehidupan sehari-hari.

Setiap wanita ini memiliki tubuh yang berlekuk, gemuk, montok, dan memakai baju berukuran 12 atau lebih, dan setiap dari mereka dijamin akan membuat hati anda berdebar kencang seperti anda melihat model yang ramping (atau bahkan lebih!)

1. Tara Lynn

wanita gemuk terseksi

Tara Lynn adalah model gemuk yang sangat dikenal menyemarakkan cover majalah Perancis Elle. Artikel dan foto Tara Lynn yang cantik berisi mengenai merubah trend mode untuk lebih mengakomodir ukuran wanita yang lebih nyata dan itu cukup membuat kegegeran pada dunia mode. Ukuran baju Lynn adalah 18 (ukuran UK), yang berarti ukuran 14/16 pada ukuran US.

2. Justine Legault

wanita gemuk

Seorang yang berasal dari Quebec, Canada, Justine Legault sudah mengarungi di dunia model gemuk beberapa tahun ini. Dia memiliki tinggi 5 kaki 9 inchi, dan memiliki ukuran baju 14.

3. Christina Mendez

wanita terseksi

Christina Mendez menorehkan sejarah pada industri permodelan dengan menjadi salah satu orang Hispanic model real-size yang tampil pada iklan utama mode.

4. Barbara Brickner

wanita gemuk terseksi

Barbara Brickner telah mempertahankan karirnya sebagai model gemuk lebih dari 10 tahun. Dia telah menjadi model untuk berbagai desainer ukuran besar, khususnya untuk perusahaan Italia Elena Miro, tampil solo pada kalender 2000 milik perusahaan tersebut. Pada tahun 2000, Brickner meluncurkan sebuah produk lini baju melahirkan ukuran besar yang bernama BB Maternity, yang dijual diseluruh departemen store US.

5. Silvia Rho

wanita gemuk terseksi

Silvia Rho adalah seorang Amerika-Korea yang memiliki tinggi tubuh 5 kaki dan 10 inchi, dan menggunakan ukuran baju 16. Dia sudah banyak tampil sebagai model katalog, dan akhir-akhir ini telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi model, jadi kita dipastikan akan sering melihatnya di masa yang akan datang.

6. Anansa Sims

wanita terseksi

Anansa Sims tampil cantik secara alami, ibunya adalah seorang super model, Beverly Johnson yang merupakan wanita pertama tampil pada cover berwarna majalah Amerika Vogue pada tahun 1974.

7. Natalie Laughin

wanita gemuk terseksi

Natalie Laughin merupakan model gemuk pertama kali yang tampil pada papan reklame di Times Square. Dia memiliki tinggi tubuh 5 kaki dan 9 inchi dan menggunakan ukuran baju 12 hingga 14.

8. Ashley Graham

model gemuk

Ashley Graham adalah model gemuk yang sangat dikenal sebagai model pakaian dalam (lingerie) untuk toko baju berukuran besar, Lane Bryant. Dia memiliki tinggi tubuh 5 kaki dan 9 inchi dan menggunakan ukuran baju 16.

9. Kate Dillon

model gemuk

Salah satu pelopor dari supermodel berukuran besar, Kate Dillon juga masuk sebagai nominasi 50 wanita tercantik pada People Magazine pada tahun 2000. Dillon mengidap penyakit anoreksia sewaktu remaja, dikarenakan masa lalunya sewaktu kecil yang sering dihina karena berat badannya. Dan sekarang dia menjadi model pakaian. Tapi setelah itu, Dillon beralih menjadi model gemuk setelah berkonsultasi dengan ahli nutrisi dan mengisi berat badan yang sehat untuk tingginya yang berukuran 5 kaki dan 11 inchi tersebut.

10. Fluvia Lucerda

model gemuk

Model gemuk yang berasal dari Brazil, Fluvia Lucerda. Dia sebelumnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kota New York, yang kemudian didekati oleh seorang editor majalah dan diberitahu untuk mempertimbangkan untuk menjadi model gemuk. Lucerda sekarang adalah model internasional, yang dianggap oleh banyak industri modelling sebagai Gisele Bundchen berukuran besar.

 

 

Comments

comments

 

 

Previous post:

Next post: